WARGA SEPEMPANG TERIMA BANTUAN SEMBAKO PENANGGULANGAN COVID DARI PROV KEPRI

Lihatkepri.com, Natuna – Bantuan Sembako Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dalam menanggulangi Covid-19 sudah sampai di Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Kepala Desa Sepempang Muhamad Delan

Pembagian sembako ini merupakan bantuan untuk daerah yang terdampak Covid-19, bantuan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau langsung di terima oleh pihak pemerintah Desa Sepempang, Selasa (29/09/2020).

Kepala Desa Sepempang Muhamad Delan sangat berterimakasih kepada pihak pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang telah menyalurkan bantuan sosial (bansos) ini kepada pihak Pemerintah Desa Sepempang untuk disalaurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan yang berhak menerimanya.

“Penyaluran bansos dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau ini merupakan penyaluran yang pertama kali di salurkan di Desa Sepempang,” ujarnya

Muhamad Delan juga berterimakasih kepada masyarakat Desa Sepempang yang sudah sekian lama dan bersabar menunggu penyaluran bansos ini.

“Sebelumnya beberapa masyarakat Desa Sepempang juga telah menerima bantuan dari Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemerintah Pusat salah satunya Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebanyak 6 kali penyaluran, Bantuan Sosial Tunai (BST), dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang tinggal 1 kali lagi penyalurannya tutur Kepala Desa Sepempang.,” ujarnya

Desa Sepempang

Adapun beberapa paket bantuan yang diterima ialah berupa: 1 karung beras kemasan 10 kilo gram, Sirup ABC kemasan 525 mili 2 botol, Kopi bubuk kemasan 250 grm 1 bungkus dan Minyak makan kemasan 1 liter 2 bungkus. (Sumber : lihatkepri.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


Website Ini Dikelola Oleh Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) Sahabat Senua Sepempang
© Copyright 2020