TEAM SEPAKBOLA DESA SEPEMPANG MELAJU KE FINAL PADA OPEN TURNAMENT DESA TANJUNG

Sepempang-KIM Sahabat Senua.
Open Turnament Desa Tanjung,Kecamatan Bunguran Timur Laut,Natuna tahun 2020 memasuki babak semifinal (10/03/2020) pada laga semifinal sepakbola antar desa di kab natuna itu mempertemukan Team dari Desa Sepempang (Bunguran Timur) berhadapan dengan Team dari Desa Cemaga Utara (Bumguran Selatan) bertempat di lapangan sepakbola desa tanjung.

Laga yang pimpin sang Wasit Eka pada babak pertama saling terjadi jual beli seragan dari kedua team,namun hingga waktu meniupkan peruit injury time pada babak pertama score tidak berubah dari semula yakni 0:0.

Memasuki babak kedua laga,Team desa sepempang berhasil menjebol gawang Team Desa Cemaga Utara lewat tendang striker Sepempang,Aris pada menit ke 50 sehingga merubah kedudukan untuk team desa sepempang 1:0.

Mengejar ketinggalan goal,team cemaga utara bermain lebih semangat,sarangan-serangan selalu dilakukan ke gawang sepempang,tidak membutuhkan waktu lama bagi team cemaga utara,pada menit ke 55 team desa cemaga utara berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1:1.

Bermain saling menyerang dan jual beli serangan masih dilakukan oleh kedua team, alhasil pada menit ke 75 team desa sepempang berhasil mencetak goal ke dua ke gawang lawan lewat tendangan bebas striker muda Erik sehingga merubah kedudukan untuk desa sepempang menjadi 2:1.

Masauki masa-masa berakhirnya pertandingan yang tersisa hanya 2 menit,team cemaga utara berhasil merobek gawang desa sepempang dengan tendangan keras dari striker cemaga utara yang berubah score menjadi 2:2.

Sampai wasit meniupkan peruit panjang tanda berakhirnya pertandingan kedudukan tidak berubah yakni 2:2 sehingga dilakukan adu finalti untuk kedua team.

Pada babak adu pinalti, Team Desa Sepempang berhasil menjadi Pemenang dengan score akhir 3:2 untuk desa sepempang,dengan menangnya Team Desa Sepempang maka berhak melaju ke babak final yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


Website Ini Dikelola Oleh Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) Sahabat Senua Sepempang
© Copyright 2020