SEMARAK 17SAN,RT PADANG BULUK ADAKAN RAGAM PERMAINAN RAKYAT

KIM Sahabat Senua. Guna memperat tali silaturahmi sesama warga RT Padang Buluk,Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur Kab Natuna,Sabtu (24/08/19) Warga RT Padang Buluk akan mengadakan Ragam Jenis Permainan dan Perlombaan sesama warga RT di Lapangan Bola Volly RT Padang Buluk.

Permainan dan Perlombaan ini dilaksanakan guna memeriahkan Perayaan 17 Agustus dan sekali Halal Bihalal Hari Raya Idul Adha 1440H.

 

Ketua RT Padang Buluk,Jawazan mengatakan Bahwa kegiatan seperti ini sudah sangat sering dilakukan orang warga RTnya. “Alhamdulillah saya selaku Ketua RT disini merasa Bangga Kepada Warga saya, Kekompakan sesama warga sanggat erat sekali, Contohnya pada kegiatan ini,ini spontan saja dan langsung terlaksana” Ujarnya Kepada KIM Sahabat Senua.

Sementara itu Ketua Panitia,Dedi Umbara menggatakan bahwa kegiatan ini murni swadaya warga “Alhamdulillah kita sesama warga antusias menyambut Pelaksanaan ini,Mulai dari Bapak-bapak dan Ibu-ibu bahu membahu membantu menyukseskan acara ini, Rencananya kita akan mengadakan sekitar 20 jenis perlombaan,mulai tingkat Anak-anak dan Dewasa” Papar Dedi.


Meskipun Pelaksanaan 17 Agustus telah usai sepekan lalu,namun semangat merayakan hari lahirnya Bangsa Indonesia tetap membara d hati masyarakat hingga ke pelosok desa.
Kegiatan Perayaan 17 Agustus ditingkat RT Padang Buluk merupakan event tahunan yang selalu dilaksanakan,dan kali ini merupakan kegiatan yang ke 4 tahunnya dengan lokasi yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


Website Ini Dikelola Oleh Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) Sahabat Senua Sepempang
© Copyright 2020