PEMILIHAN ANGGOTA BPD SEPEMPANG AKAN DILAKSANA PADA 27 SEPTEMBER 2020

Desa Sepempang-KIM Sahabat Senua.
Panitia Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sepempang tahun 2020 melaksanakan rapat penentuan hari pelaksanaan pemungutan suara pemilihan BPD. Acara yang dilaksanakan pada Rabu,12 Agustus 2020 bertempat diruang rapat BPD membahas akan jadwal pelaksanaan dan tahapan-tahapan yang akan dilalui menjelang pelaksanaan pemungutan suara.

Pada rapat tersebut,Kepala Desa Sepempang Muhammad Delan menyampaikan apresiasinya kepada Masyarakat desa sepempang atas kepedulian bersama membangun desa sepempang lebih baik lagi,hal ini disampaikan Kepala Desa saat menyampaikan kata sambutannya.
“Saya sanggat semangat sekali hari ini,kenapa karena antusias masyarakat desa dalam pemilihan BPD ini cukup tinggi sekali,terbukti kita ada 15 calon yang mendaftarkan diri kepada panitia,tentunya luar biasa sekali untuk desa kita kedepan” ujarnya.

Selain itu Muhammad Delan juga berpesan kepada Masyarakat desa sepempang terutama kepada para calon harus siap menang dan juga kalah dan tetap menjaga ketertiban dan keamanan serta persatuan didesa agar tidak terjadi suatu hal yang membuat perpecahan.

Sementara itu,Ketua Panitia Pemilihan BPD,Ahmad Suhardi menyampaikan bahwa pihak panitia sanggat teliti dalam pelaksanaan pemilihan ini yang berpedoman pada Perundang-undangan yang berlaku agar tidak salah dalam proses pemilihan.

Dari hasil rapat tersebut ditetapkan bahwa hari pemilihan anggota BPD Desa Sepempang tahun 2020 akan dilaksanakan pada Hari Minggu,Tanggal 27 September 2020.

Terut hadir dalam rapat tersebut,Kepala Desa Sepempang,Sekretaris Desa Sepempang,Pendamping Desa,RT RW sedesa sepempang,Babinsa dan Bhabinkantibmas desa sepempang,tokoh masyarakat,organisasi desa serta para calon anggota BPD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


Website Ini Dikelola Oleh Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) Sahabat Senua Sepempang
© Copyright 2020