PEMBENTUKAN PANITIA PEMILIHAN ANGGOTA BPD DESA SEPEMPANG 2020

Desa Sepempang,KIM Sahabta Senua.Sehubungan akan segera berakhirnya masa Jabatan Ketua beserta anggota Badan Permusyawarahan Desa (BPD) Desa Sepempang,Kecamatan Bunguran Timur,Kab Natuna pada september 2020 mendetang,Maka Pihak Desa Sepempang pada Kamis (09 Juli 2020) bertempat di Ruang Rapat BPD Desa Sepempang melaksanakan Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan BPD Desa Sepempang tahun 2020.

 

Dalam rapat pemilihan panitia tersebut disepakati Saudara Ahmad Suhari sebagai Ketua, Desi Marlina sebagai Sekretaris serta beberapa anggota dari Perwakilan Kepemudaan,Perempuan serta Wilayah Pemilihan.

Menurut Ahmad Suhardi,Pemilihan Anggota BPD Desa Sepempang akan dilaksanakan pada bulan agustus 2020 mendatang. “Kami hari ini telah membentuk Panitia Pemilihan BPD,saya ditunjuk sebagai ketua,kami langsung akan bekerja untuk menyukseskan Pemilihan BPD Desa Sepempang ini menginggat waktu kami tinggal 1 bulan lagi” Ujarnya kepada KIM Sahabat Senua di Kantor Desa Sepempang.

Untuk Teknis Pemilihan anggota BPD ini akan ada 3 Daerah Pemilihan berdasarkan Dusun,Keterwakilan Perempuan dan Kepemudaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


Website Ini Dikelola Oleh Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) Sahabat Senua Sepempang
© Copyright 2020