MELALUI OPEN DONASI ONLINE,KARANG TARUNA SEPEMPANG BAGIKAN 30 PAKET SEMBAKO

Desa Sepempang-KIM Sahabat Senua
Menyambut datangnya bulan suci ramadan 1441 H,Pengurus Karang Taruna Sepempang,Kecamatan Bunguran Timur,Kab Natuna membuat kegiatan Open Donasi Program berbagi kepada sesama yang membutuhkan uluran tanggan dalam membantu meringgankan bagi yang berhak menyambut datangnya ramadhan 1441H.

 

Pada program Open Donasi ini,Karang Taruna Sepempang menerima bantuan para donatur melalui sistem online atau melalui via transfer bank.

Koordinator kegiatan donasi,Arief Naen yang sekaligus sebagai Ketua KIM Sahabat Senua menyampaikan bahwa kegiatan ini dibuat sebagai salah bentuk kepedulian Para Pemuda di Desa Sepempang untuk membantu antar sesama.

“Kegiatan ini kami laksanakan tujuannya untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,kami coba buatkan Open Donasinya,kami sebarkan melalui media sosial,Alhamdulilah dala 4 hari kami menjalankan donasi ini terkumpul uang sejumlah Rp.2.100.000. Ujar Pria yang akrab disapa Naen tersebut.

 

Dari hasil sumbangan donasi yang terkumpul,pihak karang taruna sebagai pelaksana membagikan kedalam bentuk paker sembako. adapun jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 30 paket yang terdiri dari 3 Kg beras,1 liter minyak goreng,Setengah Kg gula pasir dan satu botol sirup ABC.

Hasil donasi ini kemudian disalurkan kepada kaum kurang mampu dan lansia di desa sepempang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


Website Ini Dikelola Oleh Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) Sahabat Senua Sepempang
© Copyright 2020