KARANG TARUNA SEPEMPANG BAGIKAN SANTUNAN ANAK YATIM DARI DONATUR

Sepempang. Sebanyak 20 Anak Yatim di Desa Sepempang,Kecamatan Bunguran Timur,Kab Natuna mendapat Santunan dari Karang Taruna Sepempang.

Santunan donasi ini berasal dari sumbangan dari para donatur yang menyesihkan sebagian rejekinya untuk berbagi bersama Anak Yatim, Santunan Donasi ini galang oleh Pihak Karang Taruna Sepempang sejak tanggal 04 Mei 2020 dan berakhir sampai tgl 14 Mei 2020. adapun jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan sebanyak Rp.10.000.000 (Sepuluh juta rupiah).

“Alhamdulilah kita membuat donasi santunan khusus anak yatim yang sebelumnya juga kita membuat donasi untuk kaum dhuafa pada awal ramadan lalu,pada donasi anak yatim ini kita mendapatkan total donasi sebesar Rp.10.000.000” ujar Ketua Karang Taruna Sepempang,Ardianto.

Dengan jumlah donasi ini Pihak karang taruna memberikan Rp.500.000 kepada masing2 anak yatim.

Sementara itu,Pihak Pemerintah Desa Sepempang melalui Sekretaris Desa (Sekdas) mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan juga pihak karang taruna sebagai pengerak kegiatan sosial di desa.

Sebelumnya Karang Taruna Sepempang juga mengalang dana untuk kaum dhuafa pada awal ramadan yang berhasil membagikan 30 paket sembako kepada kaun dhuafa dan lansia di sepempang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


Website Ini Dikelola Oleh Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) Sahabat Senua Sepempang
© Copyright 2020