GELAR PRA-MUSRENBANGDES,DESA SEPEMPANG TAMPUNG KEINGGINAN MASYARAKAT

GELAR PRA-MUSRENBANGDES,DESA SEPEMPANG TAMPUNG KEINGGINAN MASYARAKAT.

Sepempang,21-Januari 2021- Pra-Musyawarah Pembangunan Desa (Pra-Musrenbangdes) Tahun 2022 Pemerintah desa sepempang bersama BPD menampung keingginan masyarakat guna tercapainya program pembangunan desa yang berazazkan manfaat. Kegiatan pra-musrenbangdes merupakan pembahasan rencana pembangunan desa yang dilaksanakan sebelum dibawah ke Musrenbang yang didasari dari RPJMDesa.

Kepala Desa Sepempang,Muhammad Delan dalam penyampaiannya mengatakan kegiatan Pra-MusrenbangDes ini merupakan tahap awal dari rencana2 yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran berikutnya dan nanti akan dilanjutkan ke MusrenbangDesa.

Sementara itu Ketua BPD Desa Sepempang Muhamad Shalihin menyampaikan Pra-Musrenbang ini bersifat usulan2 kegiatan pembangunan dari masyarakat yang kemudian dilanjutkan ke Pemerintah daerah kab natuna.

Kegiatan yang dilaksanakan diruang rapat satu atap Kantor BPD Desa Sepempang tersebut dihadiri oleh RT RW sedesa sepempang,organisasi desa,tokoh masyarakat serta turut hadir Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa sepempang. (KIM Sahabat Senua)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


Website Ini Dikelola Oleh Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) Sahabat Senua Sepempang
© Copyright 2020