KUNJUNGAN DPRD KAB LINGGA DI DESA SEPEMPANG

KUNJUNGAN DPRD KAB LINGGA DI DESA SEPEMPANG

Desa sepempang dipilih dari 3 desa, 4 kelurahan dari kecamatan bung.timur sbg tempat kunjungan DPRD kab.lingga mengenai pengelolaan dana desa (DD).

Desa Sepempang,Kec Bunguran Timur Kab Natuna mendapat kunjungan istimewa dari Wakil Ketua I DPRD beserta rombongan dari Kab Lingga,pasalnya dari 3 Desa dan 4 Kelurahan di Kec Bunguran Timur,desa sepempang dipilih oleh Anggota DPRD Lingga untuk melakukan kunjungan mengenai pengelolaan Dana Desa (DD).

Dipilihnya desa sepempang bukan tanpa alasan,sebab desa sepempang dinilai berhasil dalam pengelolaan Dana Desa untuk memajukan desa serta dinilai cakap dalam traparansi anggaran Desa.

Kunjungan wakil ketua I DPRD aziz martindaz S.Pd, rony kurniawan ketua komisi I kab lingga beserta rombongan tiba di desa sepempang pada Senin,2 Maret 2020 yang disambut langsung oleh Kapala Desa Sepempang,Muhammad Delan di kantornya.

Selanjutnya Rombongan Anggota DRPD Lingga memasuki ruangan rapat satu atap BPD Desa Sepempang untuk melakukan audiensi bersama perangkat desa.

Turut hadir pula Camat Bunguran Timur, beserta anggota BPD Sepempang.

Close Menu