TK NEGERI 002 BUNGURAN TIMUR LEPAS 37 PESERTA DIDIK

TK NEGERI 002 BUNGURAN TIMUR LEPAS 37 PESERTA DIDIK

KIM Sahabat Senua- Taman Kanak-Kanak (TK) Negeri 002 Kecamatan Bunguran Timur Kab Natuna,Selasa (25-Juni-2019) Menggelar Pentas Seni dan Pelepasan Peserta Didik Tahun Ajaran 2018-2019. Pelaksanaan tersebut dilaksanakan di RM Sisi Basisir,Ranai.

Pada Tahun Ajaran 2018-2019 TK 002 Bunguran Timur yang terletak di Desa Sepempang tersebut memiliki jumlah Siswa/i sebanyak 52 Siswa/i yang terdiri dari Kelompok A sebanyak 15 Orang dan Kelompok B sebanyak 37 Orang.

Misdar, Kepala Sekolah TK 002 Bunguran Timur dalam Sambutannya menyampaikan bahwa saat ini TK 002  sudah memiliki Gedung sendiri.

“Alhamdulillah tahun 2019 ini kita TK 002 Bunguran Timur tidak menumpang lagi,kita sudah memiliki Gedung sendiri,namun masih banyak kekurangan yang harus diperhatikan mengingat jumlah Siswa/i setiap tahunnya akan terus bertambah” Ujarnya mengawali.

Sementara itu Kepala Desa Sepempang, Haderi dalam Penyampaian nya mencapai ucapan terimakasihnya kepada Pihak sekolah karena sudah mendidik Siswa/i.

“Kita dari Pihak Pemerintah Desa Sepempang tentunya sanggat berterimakasih kepada Ibu-ibu Guru semua,karena mendidik anak-anak usia dini itu tidaklah mudah butuh kesabaran kita semua” Ungkap Haderi.

Lanjut Haderi,Pihak Pemerintah Desa tidak bisa banyak membantu karena adanya regulasi yang membatasi Pihak Desa untuk memberikan Anggaran terhadap Sekolah berstatus Negeri kerena itu merupakan wewenang dari Pihak Daerah melalui Dinas Pendidikan dan Kepemudaan.

Kegiatan yang dimulai pada Pukul 09:00 Wib tersebut selain Pelepasan Peserta Didik,juga menampilkan penampilan Peserta didik Kelompok A mulai dari Tari-tarian,Balas Pantun,Membaca Ayat-ayat Pendek dsb.

Turut hadir pula pada acara tersebut,Kabid Paud Dikmas Disdikpora Natuna,Ketua Komite dan Para Orang Tua Wali murid.

 

Close Menu