SERTU AGUNG SUCIANTO BANGGA JADI BABINSA SEPEMPANG

SERTU AGUNG SUCIANTO BANGGA JADI BABINSA SEPEMPANG

Desa Sepempang,KIM Sahabat Senua.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Sepempang,Kec Bunguran Timur Kab Natuna,Sertu Agung Sucianto merasa bangga ditugaskan di desa sepempang, kec Bunguran Timur Kab Natuna.

Selama menjadi Babinsa di Desa Sepempang ia merasa bahagia dimana masyarakat desa sepempang menerima kehadirannya ditengah-tengah masyarakat dengan senyum dan keramahan tamahan,serta desa sepempang selalu aktif dalam kegiatan bermasyarakat dan sosial

Hal ini membuat Anggota TNI AD dari Koramil 01 Ranai tersebut bangga menjadi Babinsa di Desa memiliki Potensi Wisata di daerah ini,Hal ini membuat ia yang akrab dipanggil Mas Agung ini selalu aktif terlibat di Setiap kegiatan-kegiatan yang diadakan di Desa Sepempang.

Seperti diketahui,di tanggal 16 Juni 2019 mendatang, Pemerintah Kab Natuna dan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan melaksanakan Kegiatan Festival Pulau Senua,guna menyukseskan rangkaian acara tersebut,Sertu Agung beserta anggota masyarakat di desa sepempang tampak antusias melakukan segala hal persiapan,mulai dari Gotong royong pembersih di Pulau Senua dan area parkir diteluk Baruk (13/06/19).

Tak segan-segan ia bersama masyarakat menyingsing lengan baju dan berupaya segenap tenaga guna Acara Festival Pulau Senua bisa berjalan dengan baik.

“Saya merasa di sepempang ini luar biasa sekali, Masyarakat nya aktif, kegiatan-kegiatan desa banyak dan kita selalu dilibatkan,ini membuat saya merasa bangga dan bahagia menjadi bagian dari masyarakat di sepempang.Ujarnya kepada KIM Sahabat Senua (13/06/19).

Tidak hanya dikegiatan pulau senua,Sertu Agung Sucianto yang baru menjadi Babinsa di Sepempang ini juga selalu terlibat aktif disetiap kegiatan yang diadakan oleh desa maupun lembaga desa.

“Saya selalu mengikuti perkembangan dan kegiatan di sepempang, Kalau ada kegiatan pasti saya ikut,Saya berkeyakinan bahwa kedapannya desa ini akan maju di segala bidang” Tambah Mas Agung.

Close Menu