LINMAS KEC BUNGURAN TIMUR DAPAT PENGHARGAAN DARI CAMAT BUNGURAN TIMUR

LINMAS KEC BUNGURAN TIMUR DAPAT PENGHARGAAN DARI CAMAT BUNGURAN TIMUR

Natuna,Linmas Se-Kecamatan Bunguran Timur Kamis (13/06) Pukul 09.06 WIB Pagi Ini menerima Piagam Penghargaan dari pemerintah Kecamatan Bunguran Bunguran Timur atas dedikasinya pada pemilu serentak pada 17 April Tahun 2019. Piagam tersebut diserahkan langsung oleh Asisten II Sekretaris Daerah Tasrif, yang didampingi Camat Bunguran timur Wan Suhardi dihalaman Kantor Camat Bunguran timur pagi Ini

Camat Bunguran timur Wan Suhardi mengatakan, “Kenapa kami memberikan piagam penghargaan kepada petugas linmas Se-Kecamatan Bunguran timur, Karena linmas ini hanya diperlukan tenaganya pas adanya Pemilu saja, setelah itu Linmas terabaikan.

Pemberian piagam Ini kami lakukan di Kecamatan Bunguran timur kepada seluruh Linmas, sebagai tanda ingat terhadap jasa dan tenaga Linmas yang tanpa pamrih disetiap kita perlukan.”Terang Wan Suhardi.

Bantuan pengamanan yang telah diberikan oleh para Linmas kita di Pemilu serentak pada 17 April 2019 sangat membantu pemerintah daerah maupun pusat.
“Yang sangat membuat saya salut ada saya temukan salah satu anggota linmas yang menggendong anaknya saat melakukan pengamanan di Pemelu 17 April 2019 lalu. Artinya oknum Linmas Ini sungguh luar biasa, selain perduli kepada keluarga mereka juga bertanggung jawab kepada Negara.”Terang Wan Suhardi.

Acara tersebut mendapat Apresiasi dari Tasrif. Sebelum menerima piagam penghargaan, seluruh Linmas terlebih dahulu ikut menandatangi bentangan kain putih sebagai tanda dukungan kantimas di Daerah Kabupaten Natuna atas proses sengketa polres yang berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK) Jakarta. (Sumber : radarkepri)

Close Menu