KARANG TARUNA SEPEMPANG BAGI-BAGI TAKJIL GRATIS

KARANG TARUNA SEPEMPANG BAGI-BAGI TAKJIL GRATIS

KIM Sahabat Senua – Desa Sepempang. Organisasi Karang Taruna Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur Kab Natuna melakukan kegiatan Amal dibulan Suci Ramadhan 1440H dengan menyelenggarakan Kegiatan Bagi-bagi Takjil atau Kue berbuka puasa bagi masyarakat di Desa Sepempang.

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Para pengurus Karang Taruna Sepempang diakhir bulan ramadhan ini. Ardianto,Ketua Karang Taruna Sepempang kepada KIM menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Pertama kali diadakan oleh Karang Taruna dan dilakukan secara swadaya sesama anggota dan juga sumbangan dari Masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan pertama kali kita laksanakan bagi-bagi Takjil gratis ini kepada Pengendara yang lewat,kita akan melaksanakan ini sampai diakhir ramadhan nanti,4 hari secara berturut-turut” ujar Ardianto.

Kegiatan bagi-bagi Takjil gratis ini dipusatkan di wilayah RT Air Merah tepatnya di Depan RRI Ranai yang akan dimulai pukul 16:00Wib Sampai Selesai.

“Kita mulai sekitar pukul 16:00Wib di depan RRI Ranai,keg kegiatan ini bisa terlaksana berkat dukungan Masyarakat dan Anggota Karang Taruna dengan menyisihkan sebagian Rejekinya untuk berbagi kepada sesama di bulan puasa ini” Tambah Ardianto.

Kegiatan ini didampingi langsung oleh Babinsa Desa Sepempang ,Bapak Agung yang juga turut langsung membagikan Takjil kepada Masyarakat.

Close Menu