SAFARI KE NATUNA,WAGUB KEPRI PILIH DESA SEPEMPANG

SAFARI KE NATUNA,WAGUB KEPRI PILIH DESA SEPEMPANG

Medako.co.id, Natuna – Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna dalam agenda Safari Ramadhan 1440 Hijriah.

Wakil Gubernur bersama rombongan dijadwalkan tiba di Natuna besok Kamis 23 Mei 2019 via Wing Air. Selama berada di Natuna rombongan Wagub akan menginap di Hotel Central depan Pantai Kencana Ranai.

Dalam agenda, Wagub berserta rombongan akan melakukan buka puasa bersama dengan masyarakat Sepempang di Masjid Al-Kautsar. Kemudian akan melaksanakan safari Ramadhan dan sholat Taraweh berjama’ah di Masjid Al-Manar Teluk Baruk Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur.

“Dalam agenda Pak Wagub bersama rombongan akan melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Kausar dan Masjid Al-Manar Teluk Baruk Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur ,”ungkap Abdullah Ismail salah seorang ajudan Wagub ketika meninjau lokasi pelaksanan Safari Ramadhan di Ranai, Rabu 22 Mei 2019.

Ditambahkan Ismail, dalam rombongan Wagub rencana didampingi 2 orang staf Khusus Gubernur yaitu H, Saidul Kudri dan H. Herizal Hood.

Ia menambahkan, dalam melakukan safari Ramadhan Wagub Kepri juga akan menyerahkan sumbangan ke anak yatim.

“Insa allah nanti, pak Wagub akan menyerahkan santunan kepada anak yatim disetiap masjid yang dikunjungi,”terangnya.

Dalam rombongan Wagub Kepri Isdianto juga membawa seorang penceramah yaitu, Ustad Muhammad Basir. Rombongan Wagub dijadwalkan kembali ke Batam pada hari Jum’at 24 Mei 2019 dengan pesawat Wing Air. 

Close Menu