M DELAN TERPILIH JADI KADES SEPEMPANG ANTAR WAKTU

M DELAN TERPILIH JADI KADES SEPEMPANG ANTAR WAKTU

KIM Sahabat Senua

Pemerintah Desa Sepempang,Kecamatan Bunguran Timur,Kab Natuna pada Rabu (01/05/19) melaksanakan Kegiatan Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Sepempang.

Kegiatan pemilihan Kades tersebut dilaksanakan di ruang rapat Kantor BPD Desa Sepempang,Jln Gunung Air Makan.Proses pemilihan ini dilakukan secara demokrasi dengan sistem pemilihan langsung dengan keterwakilan setiap kelembagaan yang ada di Desa Sepempang.Adapun calon Kepala Desa Sepempang yang berkompetisi iyalah No Urut 01 M.Delan dan No Urut 02 Zahardin.

Ardianto,Ketua Panitia Pilihan Kades menyampaikan bahwa Daftar Pemilih Tetap (DPT) Sebanyak 136 Pemilih dengan sistem keterwakilan setiap kelompok lembaga yang ada di desa.dari 136 DPT yang melakukan Hak Pilih sebanyak 121 Pemilih.

Proses Pemilihan Kades Antar Waktu ini berlangsung pada Pukul 08:00 Wib dan selesai pada Pukul 13:45 Wib yang berlangsung dengan baik.

Dari hasil Penghitungan suara yang dilakukan, Muhammad Delan memperoleh 82 suara dan Zahardin memperoleh 13 Suara,sedangkan suara tidak sah sebanyak 26 surat suara.

 

Close Menu