23 JIWA WARGA DESA SEPEMPANG TERIMA BANTUAN RASTRA DARI KEMENSOS RI

23 JIWA WARGA DESA SEPEMPANG TERIMA BANTUAN RASTRA DARI KEMENSOS RI

Sepempang-KIM Sahabat Senua

Kamis (28-02-2019) bertempat di Kantor Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur Kab Natuna,23 Jiwa warga Sepempang berbendong-bondong mendatangi Kantor Desa Sepempang, adapun tujuan dari 23 orang tersebut iyalah untuk menerima Bantuan Beras Sejahtera (Rastra) dari Kementerian Sosial RI pada bulana januari sampai februari tahun 2019.

Kegiatan penyerahan Rastra ini dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PP dan PA) Kab Natuna, Kartina Riawita S.Sos.

Kartina Riawita menjelaskan,ini merupakan bantuan dari KenKementer Sosial RI, setiap orang berhak menerima sebanyak 10 Kg perbulan,dan ini diserahkan 2 bulan sekaligus dari bulan Januari dan Februari dan ini diberikan secara Cuma-cuma kepada Masyarakat yang sudah didata,ujar Kadis Sosial tersebut.

Hamid,Warga Desa Sepempang,Penerima Bantuan Rastra menyampaikan ucapan terimakasih nya Kepada Kementerian Sosial atas bantuan beras yang diberikan.

“Kami berterimakasih kepada Kementerian Sosial sudah memberikan kami beras ini,ini sanggat bermanfaat bagi kami” Ujar Hamid.

Turut hadir dalam penyerahan Rastra tersebut,Kadis Sosial PP dan PA Kab Natuna,Pjs Kades Sepempang,Babinsa Desa Sepempang dan Bhabinkamtibmas Desa Sepempang.

 

 

 

Close Menu