KEGIATAN NASIONAL,KARANG TARUNA SEPEMPANG AKAN PERINGATI HARI PEDULI SAMPAH 2019

KEGIATAN NASIONAL,KARANG TARUNA SEPEMPANG AKAN PERINGATI HARI PEDULI SAMPAH 2019

Sepempang-KIM Sahabat Senua.

Karang Taruna Desa Sepempang,Keca Kecam Bunguran Timur,Kab Natuna pada Tahun 2019 ini kembali akan melaksanakan kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019.

Seperti diketahui,Karang Taruna Sepempang merupakan salah satu Organisasi yang selalu Berperan aktif dalam pelaksanaan Hari Peduli Sampah Nasional ini,dimulai sejak tahun 2015 hingga kini Karang taruna Sepempang tidak pernah absen dalam kegiatan Nasional ini.

Jumat (15-Febuary-2019) bertempat diruang rapat serbaguna Kantor BPD Sepempang,Penguru Karang Taruna mengadakan rapat pengurus guna membahas Hal-hal yang akan dilakukan pada HPSN tahun ini.

Ardianto,Ketua Karang Taruna dalam Penyampaiannya menyampaikan bahwa Kegiatan HPSN ini adalah Kegiatan rutin Karang Taruna dalam bidang Lingkungan.

“Kita Karang Taruna selalu melaksanakan kegiatan ini,ini adalah agenda tahunan kita,dan ditahun ini kegiatan HPSN kita didesa Sepempang didhkudi oleh Pihak Desa dengan menganggarkan dana sebesar Rp.8.000.000 (Delapan Juta rupiah)” Ujar Ardianto.

Dari hasil pembahasan sesama pengurus, disepakati bahwa Pelaksanaan Hari Peduli Sampah Nasional di Desa Sepempang akan dilaksanakan pada Tanggal 23 Februari 2019 yang akan mengundang beberapa organisasi lingkungan dan juga pihak Pemerintah Kab Natuna.

Adapun Agenda kegiatan yang akan dilaksanakan berupa Gotong royong Massal masyarakat Sepempang, Kampanye Lingkungan,dan juga akan dilaksanakan beberapa jenis perlombaan.

“Kita rencanakan akan dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2019 nanti,kita akan mengundang juga beberapa organisasi di Ranai, pihak Kecamatan dan Kab,nanti akan ada perlombaan dan Dorprize menarik yang akan kita sediakan” tutup Ardianto yang juga anggota KIM Sahabat Senua itu.

 

Close Menu