SOSIALISASI MILENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL,POLRES NATUNA SAMBANGI DESA SEPEMPANG

SOSIALISASI MILENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL,POLRES NATUNA SAMBANGI DESA SEPEMPANG

Sepemapang- Kepolisian Resort (Polres) Natuna ,Selasa siang menggunjungi Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur,Kabupaten Natuna,Kedata Keda Team Polres Natuna ini guna mensosialisasikan kepada Masyarakat di Desa Sepempang akan Rencana Kegiatan Milenial Road Safety Festival yang akan diadakan Oleh Kepolisian Resort Natuna pada 24 Februari 2019 mendatang di Pantai Kencana.

Selain melakukan sosialisasi kegiatan tersebut, Pihak Polres Natuna yang dikomandoi Bripka Edrianto,Kepala Unit (Kanit) Dikyasa Polres Natuna juga menyampaikan tentang Pentingnya Kesadaran masyarakat dalam berkendara.

“Disini kami Sebatas Sosialisasi kepada Bapak dan Ibu semua, bahwa Sangat penting mematuhi peraturan lalulintas,mulai dari Memiliki SIM,Cakap dalam berkendara dan Memahami Rambu-rambu lalulintas yang ada agar kita bisa selamat dalam berkendara” Ujar Bripka Edrianto dalam penyampaian.

Selanjut, dilakukan Tandatangan komitmen bersama para perangkat desa dan masyarakat tentang dukungan Terhadap kegiatan Milenial Road Safety Festival dan juga Dukungan dalam bentuk video singkat.

Deklarasi Dukungan Milenial Road Safety Festival Polres Natuna

Acara Sosialisasi ini dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor BPD Desa Sepempang yang dihadiri oleh Pjs Kades Sepempang,Anggota BPD Sepempang,Bhabinsa Sepempang, Bhabinkamtibmas Sepempang,Kelempok Kelembagaan dan Masyarakat desa Sepempang.

Close Menu