DESA SEPEMPANG LAKSANAKAN MUSRENBANGDES  TAHUN 2019

DESA SEPEMPANG LAKSANAKAN MUSRENBANGDES TAHUN 2019

Sepempang- Pemerintah Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur Kab Natuna,Selasa (22-Januari-2019) Melaksanakan Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun 2019.

Kegiatan yang dilakukan diruang Rapat Kantor BPD Sepempang dihadiri oleh Para Perangkat Desa, anggota BPD, Kelompok kelembagaan dan Staff Kecamatan Bunguran Timur.

Pjs Desa Sepempang,Haderi dalam penyampaian bahwa Kegiatan Musrenbangdes ini merujuk legkegia wajib yang dilakukan.

“Musrenbangdes ini adalah kegiatan wajib yang kita laksanakan, setiap usulan yang diajukan oleh masyarakat desa ini wajib masuk kedalam RPJM desa dan juga Aplikasi Infis,agar usulan yang kita ajukan ini masuk dalam Aplikasi yang dikelola oleh Pemerintah” Ujar Haderi.

Sementara itu,Cama Bunguran Timur,H.Wan Sunardi menyampaikan bahwa Setiap usulan yang diajukan oleh desa disampaikan ke Pihak Kecamatan.

“Jadi ini kegiatan kita hari ini adalah kegiatan wajib yang dilakukan berdasarkan Amanat Undang-undang,jadi usulan Prioritas yang disampaikan oleh Desa nanti akan kita bahwa dan kota sampaikan ke Musrenbang tingkat selanjutnya” Ujar Mantan Sekcam Bunguran Timur tersebut.

Sementara itu,H.Wan Suhardi juga mengapresiasi Kepada Desa Sepempang terutama Kepada KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Sepempang yang telah berkerja dengan baik selama ini, sesuai dengan tupoksi yang dijalankan di desa.

 

Close Menu