PRA-MUSREMBANG DESA SEPEMPANG TAHUN 2019

PRA-MUSREMBANG DESA SEPEMPANG TAHUN 2019

KIM Sahabat Senua,Sepempang

Mengawali Rencana arah Pembangunan Desa pada tahun 2020,Pemerintah Desa Sepempang,Kecamatan Bunguran Timur,Kabupaten Natuna pada Kamis ( 17-01-2019) bertempat di Ruang Rapat Kantor BPD Sepempang mengadakan Pertemuan dengan mengundang seluruh para perangkat desa, Kelompok Kelembagaan desa dalam acara Pra-Musyawarah  Rencana Pembangunan Desa (Pra-MusrembangDes) tahun 2019.

Rapat Pra-MusrembangDes Desa Sepempang

Pada kesempatan Pra-MusrembangDes tersebut,Pjs Kades Sepempang,Haderi dalam penyampaian nya manyampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir bahwa Kegiatan Pra-MusrembangDes ini adalah agenda rutin tahunan yang selalu dilaksanakan.

“Saya sampaikan kepada Bapak/Ibu semuanya,bahkan Pra-MusrembangDes ini adalah usulan-usulan dari masing-masing RT dan Kelompok Kelembagaan untuk diajukan pada tahun 2020 nanti,jadi silahkan disampaikan usulan yang menjadi prioritas dari masing-masing RT kepada kami (Desa) agar bisa kita ajukan ke Pemerintah Dearah tahun depan” Ujar Haderi.

Sementara itu,Ketua BPD Desa Sepempang,Insyari Busri berharap usulan-usulan yang disampaikan ini bisa menjadi Kebutuhan umum bagi masyarakat.

Acara yang dimulai sejak pagi hari ini menyepakati beberapa Kegiatan Prioritas Desa pada tahun 2020 ,yakni Sarana Umum Pemakaman Desa,Jalan Lapis Hotmix Gunung air makan,Jalan gang desa,serta beberapa kegiatan prioritas lainnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Para RT dan RW di Desa Sepempang,Ketua Kelompok Kelembagaan,Bhabinkamtibmas,Pendam Pendamping Lokal Desa dan Pemdamping Desa serta para AnggiAn BPD dan staff desa.

Close Menu