PEMDES SEPEMPANG TENTUKAN LOKASI PEMASANGAN ALAT PRAGA KAMPANYE PEMILU 2019

PEMDES SEPEMPANG TENTUKAN LOKASI PEMASANGAN ALAT PRAGA KAMPANYE PEMILU 2019

Sepempang,KIM Sahabat Senua
Menindaklanjuti Surat edaran Camat Bunguran Timur Nomor :273/279/KBT-TRANTIBUM/2018 Perihal Kampanye Pemilu 2019, Pemerintah Desa Sepempang Kec Bunguran Timur Kab Natuna,Rabu Siang (19/09/2018) mengadakan rapat koordinasi kepada masyarakat gung penentuan titik-titik lokasi pemasangan alat peraga kampanye dan titik lokasi kampanye Pemilu 2019.

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Satu Atap Kantor BPD Sepempang itu di Pimpin langsung oleh Pjs Kepala Desa Sepempang, Haderi.

Pjs Kades Sepempang Dalam Paparannya menyampaikan bahwa Pihak Desa akan menentukan dimana titik atau lokasi pemasangan alat peraga Pemilu ini boleh dilaksanakan.

Dalam Rapat tersebut disepakati ada Lima (5) lokasi titik yang telah ditentukan oleh Pihak Desa Sepempang yang boleh dipasang alat peraga kampanye,Kelima lokasi tersebut iyalah :
1. Samping Lapangan Sepakbola Sepempang
2. Gang Batu Kucing RT Beringin Jaya
3. Gang Batu Mayat RT Teluk Baruk
4. Gang Batu Apit RT Teluk Baruk,dan
5. Gang Air Lipan RT Teluk Baruk.

Alasan ditetapkan kelima titik lokasi tersebut adalah Tanah Wakap yang tidak ada masalahnya jika dipasang alat peraga ini.

Turut hadir dalam rapat tersebut RT dan RW Sedesa Sepempang, Bhabinkamtibmas Desa Sepempang, Kelompok Kelembagaan dan para staff Kantor Desa Sepempang. (KIM Sahabat Senua)

Close Menu