PEMDES SEPEMPANG ADAKAN RAPAT PERPISAHAN DENGAN MAHASISWA KKN STISIPOL

PEMDES SEPEMPANG ADAKAN RAPAT PERPISAHAN DENGAN MAHASISWA KKN STISIPOL

Sepempang (10/08/18) Bertempat di Ruang Rapat Satu Atap Kantor BPD Desa Sepempang,Kec Bunguran Timur,Kab Natuna Pemerintah Desa Sepempang mengadakan rapat dengan agenda Perpisahan Mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stisipol) Raja Haji Tanjung Pinang.

Kurang lebih selama 40 hari Mahasiswa Stisipol Raja Haji Tanjung pinang melakukan Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Sepempang, Banyak Kegiatan yang telah dilakukan oleh Mahasiswa dalam membantu Kegiatan Masyarakat Desa.

Untuk mengakhiri kegiatan KKN tersebut, Pihak Desa Sepempang melakukan Rapat dengan mengundang RT/RW dan Masyarakat guna membahas hasil-hasil Kegiatan yang telah dilakukan oleh Pihak Mahasiswa Stisipol selama berada di Sepempang dan juga mengadakan rencana Perpisahan dengan Pihak Mahasiswa.

Haderi,Pjs Kepala Desa Sepempang dalam Sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya mengucapkan Terimakasih kepada Pihak Mahasiswa Stisipol yang telah memilih Desa Sepempang sebagai lokasi KKN dan telah membantu kegiatan-kegiatan di masyarakatnya desa.Namun Tegas Haderi, Kegiatan KKN kali ini masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaan nya.

Rapat yang dimulai Pukul 08:30 wib (10/08/18) tersebut akan merencanakan kegiatan Perpisahan dengan Pihak Mahasiswa pada Hari Minggu pagi (12/08/18) sebelumnya Masa Tugas Mahasiswa KKN Stisipol berakhir.

Jumlah Mahasiswa KKN Stisipol Raja Haji Tanjung pinang yang melakukan KKN di Desa Sepempang berjumlah 11 orang. (KIM Sahabat Senua)

Close Menu