MAHASISWA KKN STISIPOL RAJA HAJI ADAKAN SOSIALISASI DI DESA SEPEMPANG

MAHASISWA KKN STISIPOL RAJA HAJI ADAKAN SOSIALISASI DI DESA SEPEMPANG

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjug Pinang,Kepri mengadakan Sosialisasi ke masyarakat di Desa Sepempang,Kec Bunguran Timur,Kab Natuna yang mengangkat Tema besar sosialisasi yang dilaksanakan di balai desa sepempang pada hari Jumat (03/08/18) adalah peran kepolisian dalam mengurangi angka kriminalitas di wilyah bunguran timur. Kegiatan sosialisasi ini disampaikan oleh narasumber dari pihak kepolisian sektor bunguran timur yaitu bapak Bripka david adviad.

Kegiatan sosialisasi ini mengundang tamu sekitar 80-an. Yang hadir kegiatan sosialisasi ini ialah dari pihak kepolisian sektor bunguran timur, pihal batalion komposit, Kepala Desa Sepempang, pihak BPD desa sepempang, kepala dusun desa sepempang, rt/rw desa sepempang, ibuk PKK, ketua karang taruna desa sepempang, dan mahasiswa kuliah kerja nyata dari sekolah tinggi ilmu sosial dan ilmu politik raja haji tanjungpinang.

Tujuan kegiatan sosialisasi dengan tema peran kepolisian dalam mengurangi angka kriminalitas di wilayah kecamatan bunguran timur ialah bagaimana peran dari pihak kepolisian untuk mengurangi kasus kriminalitas di kecamatan bunguran timur khususnya di desa sepempang.

Sosialisasi ini juga bertujuan dengan harapan pihak dari rt dan rw desa sepempang menjadi perpanjangan tngan dari pihak kepolisian untuk mensosialiasikan bagaimana kasus kriminalitas ini da bagaimana pencegahannya untuk anak anak muda di desa sepempang.

Harapan dari mahasiswa sekolah tinggi ilmu sosial dan ilmu politik raja haji ialah masyarakat dan pemuda di desa sepempang mengerti apa akibat dari kasus kriminalitas yg mereka lakukan, apa hukuman yg mereka dapatkan ketika mereka melakukan kasus tersebut. (KIM Sahabat Senua)

Close Menu