11 MAHASISWA STISIPOL RAJA HAJI KKN DI DESA SEPEMPANG

11 MAHASISWA STISIPOL RAJA HAJI KKN DI DESA SEPEMPANG

Sepempang,KIM Sahabat Senua.

Sebanyak 11 (Sebelas) orang Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjung Pinang melakukan Kuliah Kerja Nyata di Desa Sepempang,Kecamatan Bunguran Timur,Kabupaten Natuna.

Mahasiswa yang terdiri dari berbagai Jurusan ini pada Minggu sore (8 Juli 2018) tiba di Kabupaten Natuna dengan menggunakan KM Bukit Raya dan Langsung menuju wilayah masing-masing sesuai dengan Tempat yang telah ditentukan oleh Pihak Kampus.

Deni,Mahasiswa Stisipol Studi Ilmu Administrasi Publik pada KIM Sahabat Senua (Kamis,12 Juli 2018) menyampaikan bahawa mereka akan melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Di Desa Sepempang selama 40 (Empat Puluh Hari) terhitung sejak Tanggal 9 Juli sampai 15 Agustus 2018.

“Kami dari Mahasiswa Stipol akan mengabdi di Desa Sepempang ini lebih kurang 40 Hari,Kami akan berbaur ke masyarakat ,membantu kegiatan yang ada dimasyarakat dan tentunya melakukan perkenalan diri kami dari Kawan-kawan Mahasiswa ke Masyarakat yang ada di Desa ini” Tutur Deni Mahasiswa yang berasal dari Anambas tersebut.

Terkait akan rencana kegiatan yang akan dilakukan selama mengikuti KKN ini,Deni menyampaikan bahwa Tema Mereka Pada KKN kali ini iyalah Bahaya Pertahanan Non Militer,dimana nanti akan dilakukan Kegiatan Sosialisasi ke Masyarakat di Desa Sepempang.

Selama berada di Desa Sepempang,Mereka di Fasilitasi oleh Pihak Pemerintah Desa Sepempang Sebuah Rumah Tempat Tinggal dan juga akan dibantu sarana Transportasi untuk menunjang Kegiatan mereka.Kesebelas Mahasiswa Stisipol ini terdiri dari Lima (5) Mhasiswa dan Enam (6) Mahasiswi,serta Lima Dosen Pembimbing.

(Arief Naen/KIM Sahabat Senua)

Close Menu