MANTAPKAN PERSIAPAN FESTIVAL SENUA,DISPAR NATUNA DAN PEMDES SEPEMPANG ADAKAN RAPAT TEKNIS

MANTAPKAN PERSIAPAN FESTIVAL SENUA,DISPAR NATUNA DAN PEMDES SEPEMPANG ADAKAN RAPAT TEKNIS

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab Natuna pada tahun ini kembali akan mengadakan Kegiatan Pariwisata yang bertajuk Festival Pulau Senua yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2018 mendatang di Pulau Senua, Desa Sepempang Kec Bunguran Timur Kab Natuna.

Kegiatan Ivent Pariwisata Tahunan ini tidak hanya dilakukan oleh Dinas Pariwisata Natuna saja melainkan juga dari Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau.
Guna menyukseskan acara yang tertuang dalam Calendar Of Event Pariwisata Natuna Tahun 2018 tersebut,Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Natuna juga bekerjasama dengan Pemerintah Desa Sepempang Kec Bunguran Timur sebagai “Tuan rumah” Festival Pulau Senua.

Jumat (25 Mei 2018) Dinas Pariwisata Natuna bersama Pemerintah Desa Sepempang melakukan rapat teknis Persiapan pelaksanaan Festival Pulau Senua, Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat satu atap kantor BPD Sepempang tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Sepempang Junaidi, Sekretaris Desa Haderi,Babinsa dan Bhabinkantibmas serta Kelompok lembaga dan masyarakat di desa sepempang serta dari Dinas Pariwisata dihadiri oleh Kabid Promo Bpk Toni Yulipandri serta beberapa rekan dinas pariwisata.

Sebelumnya pihak Desa sudah membentuk Kepanitiaan Festival Pulau Senua di tingkat Desa yang terdiri dari 60 orang,yang selanjutnya Kepaniteraan ini akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kab Natuna melalui Dinas Pariwisata.

Pada tahun ini Rangkaian Kegiatan Festival Pulau Senua akan dilaksanakan beberapa lomba Permainan rakyat,diant dianta Lomba Pacu Kolek,Lomba berenang,Lomba Bercerita,Panjat Pinang,Voli Pantai dan Kuliner. (Naen/KIM SS)

Close Menu