KARANG TARUNA SEPEMPANG IKUTI SELEKSI PILAR SOSIAL DI PROVINSI

KARANG TARUNA SEPEMPANG IKUTI SELEKSI PILAR SOSIAL DI PROVINSI

Karang Taruna Sepempang wakili Natuna seleksi Pilar Prestasi di Provinsi.

KIM SAHABAT SENUA-Sepempang.Kembali, Karang Taruna Desa Sepempang,Kec Bunguran Timur,Kab Natuna kembali dipercaya untuk mengikuti seleksi pilar-pilar orientasi berprestasi yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Provinsi Kepri (24-25 Mei 2018) di Hotel Bintan Plaza, Tanjung pinang.

Ardianto,Ketua Karang Taruna Sepempang yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan,Ada beberapa rangkaian kegiatan dilaksanakan terkait pilar-pilar sosial ini,terutama keaktifan organisasi sosial ini terhadap kehidupan sosial di masyarakat,hal-hal yang pernah dilakukan oleh organisasi untuk kegiatan sosial dan semuanya ini kita paparkan kepada para juri penilaian dari Provinsi kedalam bentuk Power point dan juga dokumentasi foto-foto kegiatan kita dan juga materi2 tentang peranan sosial” ungkap Ardianto kepada KIM SAHABAT SENUA melalui via WA (25 Mei 2018).

 

Sebelumnya pada tahun 2017 lalu, Karang Taruna Sepempang juga sudah Dua kali dikirim oleh Dinas Sosial Kab Natuna untuk mengikuti kegiatan-kegiatan atau pemantapan organisasi Karang Taruna di Tingkat Provinsi Kepri,dan di Tahun merupakan Kali ke Tiga bagi Karang Taruna Sepempang untuk bisa memperkenalkan diri ditingkat Provinsi. (Naen/KIM SS)

Close Menu