BHABINKAMTIBMAS MUDIYANTO AJAK MASYARAKAT TETAP WASPADA DI BULAN RAMADHAN

BHABINKAMTIBMAS MUDIYANTO AJAK MASYARAKAT TETAP WASPADA DI BULAN RAMADHAN

TIPS AMAN SAAT SHOLAT TARAWIH DARI BHABINKAMTIBMAS MUDIANTO

Aktifitas masyarakat di bulan Ramadan terutama di malam hari agak sedikit berbeda dari pada bulan-bulan biasanya,Dimana disaat pada bulan ramadhan pada saat sekarang ini Masyarakat banyak beribadah menunaikan shalat tarawih dan sholat fardhu berjamaah lainnya di Masjid dan surau di wilayah nya masing-masing.

Bhabinkamtibmas Desa Sepempang,Kec Bunguran Timur,Kab Natuna, Briptu Mudiyanto mengajak masyarakat selalu untuk berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan yang ada disekitar Masyarakat.

Untuk mengingatkan kepada masyarakat di wilayah nya bertugas, Briptu Mudiyanto memberikan Tips Aman Kepada Masyarakat disaat Sholat Tarawih.

“Kita dari Pihak Kepolisian selalu berusaha menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga kita yang menunaikan ibadah dibulan Ramadhan ini,ini perlu kita ingatkan selalu kepada masyarakat agar tetap selalu berhati-hati dan selalu waspada agar kejadian yang bisa menimbulkan kejahatan di sekitar bisa diminimalisir sekecil mungkin” Ujar Anggota Kepolisian Berpangkat Briptu tersebut kepada KIM Sahabat Senua via WA (21-Mei-2018).

Adapun Tips Aman yang disampaikan Mudiyanto Kepada Masyarakat iyalah :

1. Sebelum Meninggalkan Rumah, Jangan lupa mengunci pintu,cek jendela dan Mematikan Kompor dapur.
2.Pada saat mengendarai sepeda motor, jangan lupa mengunakan Helm berstandard.
3.Utamakan keselamatan dalam berlalu lintas
4.Pada saat parkir kendaraan, Jangan lupa mengunci stank motor dan Helm di motor
5.Jangan meninggalkan barang berharga di jok motor.

Briptu Mudiyanto juga berpesan agar masyarakat bisa menyampaikan setiap kejadian yang meresahkan masyarakat di bulan Ramadhan Kepada dirinya atau pihak kepolisian.

“Kita berharap suasana Ramadhan ini selalu tercipta kondisi yang aman dan nyaman bagi saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah, apabila masyarakat menemukan kejadian yang mengangu kenyamanan beribadah di sekitarnya,agar bisa menyampaikan kepada kita pihak kepolisian” Tambah Mudiyanto yang juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Ranai Kota tersebut. (Naen/KIM Sahabat Senua)

Close Menu