JELANG PEMILU 2019,PPS SEPEMPANG REKAP DATA PEMILIH

JELANG PEMILU 2019,PPS SEPEMPANG REKAP DATA PEMILIH

JELANG PEMILU 2019,PPS SEPEMPANG REKAP DATA PEMILIH.

Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Presiden tahun 2019 kurang lebih satu tahun lagi,segala persiapan untuk menyukseskan gawai rakyat ini terus dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Kab/Kota diseluruh Indonesia sampai ke tingkat desa.

Panitia Pemungutan Suara (PSS) Desa Sepempang Kec Bunguran Timur Kab Natuna,Sabtu Sore (19-Mei-2018) bertempat diruang rapat satu atap kantor BPD Desa Sepempang Melakuk an Rapat Pleno Pemutahiran Data Pemilih yang ada di Desa Sepempang.

Karim,Ketua PPS Sepempang dalam Penyampaian nya menyampaikan bahwa pendataan pemutahiran Data Pemilih untuk Pemilu 2019 nanti sudah dilakukan kurang lebih satu bulan lalu oleh Para Petugas Partarlih yang ada di desa sepempang.

Ia mengatakan,Dari hasil Pemutahiran ini terdata sebanyak 1.310 Pemilih DP4 atau masih angka kotor,Karena didalam masih terdapat pemilih yg tidak memenuhi syarat dan juga belum di tambah dengan pemilih pemula.

Karim juga menyampaikan,apabila ada Masyarakat yang belum terdata oleh Petugas,Ia mengharapkan masyarakat bisa melapor dan menyampaikan kepada PPS Sepempang.

Turut hadir dalam Rapat Pleno tersebut, Kepala Desa Sepempang Junaidi, Sekretaris Desa Sepempang Haderi,RT RW sedesa Sepempang, Para Petugas PPS dan Pantarlih Desa Sepempang serta beberapa masyarakat. (Arief Naen/KIM Sahabat Senua)

Close Menu