MASYARAKAT DESA SEPEMPANG KAB NATUNA DEKLARASIKAN ANTI HOAX

MASYARAKAT DESA SEPEMPANG KAB NATUNA DEKLARASIKAN ANTI HOAX

Sepempang,05 April 2018.
Bertempat di Depan Kantor Desa Sepempang Kec Bunguran Timur Kab Natuna Puluhan Masyarakat Desa Sepempang membuat pernyataan sikap anti hoax dan politisasi isu Sara. Pernyataan dilakukan karena maraknya hoax yang dinilai meresahkan warga.

“Hoax ini musuh agama, rakyat dan negara. Ini menganggu keharmonisan dan Persatuan berbangsa dan bernegara serta membuat polarisasi di masyarakat,” kata Kepala Desa Sepempang, Junaidi,Kamis (5 April 2018) di Kantor nya.

Ia mengatakan, penyebaran hoax sudah menjadi musuh negara dan musuh agama. Hoax sudah seperti saudaranya fitnah dan menjadi musuh bagi stabilitas negara dan ketenangan di masyarakat,serta mendukung penegak hukum terutama Pihak Kepolisian untuk menindak tegas pelaku penyebar-penyebar berita yang tidak bertanggungjawab itu di Desa Sepempang dan Kab Natuna umumnya.

Selain menolak hoax,masyarakat desa sepempang juga menolak adanya ujaran kebencian, politisasi isu-isu SARA, dan berbagai bentuk provokasi yang dapat memecah-belah persatuan di masyarakat. (Arief/KIM Sahabat Senua)

Close Menu