WARGA SEPEMPANG SAMBUT ANTUSIAS PENJUALAN BERAS MURAH DARI BULOG

WARGA SEPEMPANG SAMBUT ANTUSIAS PENJUALAN BERAS MURAH DARI BULOG

Program Keluarga Harapan (PKH) di Kab Natuna kali ini menyambangi Desa Sepempang Kec Bunguran Timur Kab Natuna,Dua Unit Pick up Bermuatan Sembako yang terdiri dari Beras dan Gula tiba di Lapangan Sepakbola Sepempang,Sabtu,10 Maret 2018,Pukul 10:00 Wib.

Masyarakat Desa Sepempang yang sejak Pagi menanti kehadiran Pihak Penyalur PKH ini langsung bergegas menuju Mobil pembawa sembako tersebut yang baru selesai parkir.

Sebelum melakukan penyaluran sembako (beras dan gula) Pihak Penyalur mengintruksikan kepada Masyarakat untuk bisa antri dan tertip dalam pembelian sembako tersebut.

Yati,Warga RT Padang Buluk menuturkan Kami sanggat senang dengan Dilakukannya Penjualan Beras Murah ini,Kami merasa terbantu dengan Program ini, semoga tiap bulan dilakukan Kegiatan ini,tutup Yati mengakhirinya.

Dari Pantauan KIM Sahabat Senua di Lapangan,Warga Desa Sepempang tampak senang dengan Penjualan Sembako murah ini dan tertib dalam antrian panjang pembelian.


Adapun Penjualan Sembako murah ini terdiri dari 10 KG beras Bulog untuk satu Orang dengan harga Jual Rp.90.000.-. (Arief Naen/KIM Sahabat Senua)

Close Menu