PENILAIAN LOMBA DESA TINGKAT KECAMATAN BUNGURAN TIMUR KAB NATUNA

PENILAIAN LOMBA DESA TINGKAT KECAMATAN BUNGURAN TIMUR KAB NATUNA

Sepempang,07 Maret 2018.
Pemerintah Kecamatan Bunguran Timur Kab Natuna mengadakan Penilaian dalam Lomba Desa ditingkat Kecamatan Bunguran Timur pada Tahun 2018 ini.Kini Giliran Desa Sepempang mendapat jatah waktu penilaian dari Pihak Kecamatan.

Bertempat di Ruang Rapat Satu Atap BPD Desa Sepempang, Pihak Panitia Kecamatan yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Camat Bunguran Timur,Bpk Said Muhammad Fadly berserta Tim penelitian tiba di Kantor Desa Sepempang Sekitar Pukul 08:30 Wib dan langsung menuju ruang rapat Kantor BPD yang disambut oleh Sekretaris Desa Sepempang, Haderi berserta Aparatur Desa Sepempang.

Dalam Paparan yang disampaikan oleh Pihak Penilaian Kecamatan yang disampaikan Langsung oleh Sekretaris Camat, Mengatakan ini merupakan Kegiatan Tahunan yang dilakukan oleh Pihak Kecamatan dalam memberikan Penilaian-penilaian kepada setiap Desa yang ada di wilayah Kecamatan yang berada di Pusat Kota Kabupaten Natuna tersebut,Selain melakukan penilaian, Pihak Kecamatan juga melakukan pendampingan kepada setiap Desa untuk lebih meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Terutama diwilayah Kecamatan Bunguran Timur, Ungkap Said Muhammad Fadly.

Pihak Desa Sepempang, yang dalam hal ini disampaikan oleh Sekretaris Desa, Menyampaikan Segala harapan masyarakat desa dan dengan diadakannya Penilaian semacam ini tentunya menjadi pemicu semangat para Desa untuk bisa berinovasi dan berkreasi memajukan wilayah Desa nya masing-masing.

Pada kesempatan itu pula, Pihak Penilaian Kecamatan melakukan pemeriksaan berkas-berkas dokumentasi kegiatan dan tanya jawab kepada masyarakat desa mengenai Program-program yang telah di lakukan pada tahun sebelumnya.

Untuk menambah daya tarik penilaian, Pemerintah Desa Sepempang melakukan Pemutaran Video Profil Desa Sepempang tahun 2018 yang dikemas dalam bentuk Audiovisual yang berisi tentang Kondisi dan Potensi di Desa Sepempang dihadapan Tim Penilaian.

Turut hadir dalam Kegiatan Penilaian tersebut para Kader PKK Desa Sepempang dan Kader Posyandu. (Arief Naen/KIM Sahabat Senua)

Close Menu