RAPAT KOORDINASI KELOMPOK LEMBAGA SE DESA SEPEMPANG

RAPAT KOORDINASI KELOMPOK LEMBAGA SE DESA SEPEMPANG

Guna meningkatkan peranan tugas dan fungsi kelompok lembaga yang ada di desa sepempang, Pemerintah Desa Sepempang mengadakan Rapat Koordinasi bersama Kelompok Lembaga Se Desa Sepempang (Kamis Malam,01-Maret 2018) bertempat di Ruang Rapat Satu Atap BPD Desa Sepempang.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sepempang, Junaidi tersebut menyampaikan Bahwa Berdasarkan Surat Edaran Bupati Natuna tentang Larangan Bagi Pengurus Partai Politik (Parpol) menjadi Pengurus Kelompok Lembaga yang ada di Desa.Maka dengan Ederan tersebut,Junaidi Menyampaikan Kepada Para Pengurus Kelembagaan yang menjadi Pengurus Partai Politik untuk segera mengundurkan diri dari Jabatan Kepengurusan kelompok lembaga di desa.

Selain itu,Rapat yang berlangsung lebih kurang selama 2 Jam tersebut juga membahas tentang Pemilihan Direktur BUMDes Desa Sepempang dimana Direktur BUMDes Desa Sepempang sebelumnya telah mengundurkan diri. Serta Penyampaian Tentang Anggaran Untuk Kelompok Lembaga di Desa Sepempang.

Turut hadir dalam rapat tersebut Seluruh Anggota BPD, Perangkat RT dan RW, Pengurus Kelembagaan dan Tokoh Masyarakat se Desa Sepempang. (Nasn/KIM Sahabat Senua)

Close Menu