POTENSI WISATA DESA SEPEMPANG

POTENSI WISATA DESA SEPEMPANG

Berada di Kecamatan Bunguran Timur Kab Natuna dan berjarak 7 KM dari Kota Ranai,Ibu Kota Kab Natuna menjadikan Desa Sepempang posisi strategis untuk kunjungan wisatawan ke Kab Natuna.
Desa Sepempang sendiri merupakan wilayah pesisir yang memiliki potensi besar dibidang Pariwisata di Kab Natuna.Beberapa diantara lokasi Wisata tersohor di Kabupaten ini berada di desa sepempang.

Berikut ini beberapa Destination Unggulan Pariwisata di Desa Sepempang:

1. Pulau Senua, Pulau Senua merupakan pulau terluar di berada Terdepan NKRI Ujung Utara Indonesia yang dekat dengan pulau Natuna besar, Pulau Senua berjarak lebih kurang 3 Mil dari Desa Sepempang Menjadi pulau ini Toplist Kunjungan Wisatawan ke Natuna.

2.Alif Stone Park,Objek Wisata ini sudah tidak asing lagi bagi kalangan masyarakat di Kab Natuna bahkan di Indonesia, Objek Wisata ini di kelola secara Pribadi oleh Pengusaha tempat wisata yang berasal dari Jakarta.Memiliki keindahan Bebatuan granit Raksasa yang unik adalah Daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

3.Wisata Bersantai,Sejuba.Lokasi ini tidak kalah indahnya dengan Beberapa Destinasi lainnya di Natuna, menawarkan keindahan Bebatuan Granit yang berserakan disisi Pantai adalah pemandangn indah yang menakjubkan bila bertandang ke sini.

4.Batu Rusia,Batu Rusia memiliki cerita sejarah di masa lampau yang terjadi beberapa ratus tahun silam, Terdapat Ukiran Gambar Jangkar Kapal dan bertuliskan USSR yang dipahat oleh Warga Rusia yang pernah menempati dibawah batu tersebut karena Kapal Mereka kandas di sekitar perairan Pulau Senua. (Naen/KIM Sahabat Senua)

 

 

Close Menu