PERINGATAN HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL DI DESA SEPEMPANG

PERINGATAN HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL DI DESA SEPEMPANG

Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh setiap tanggal 21 February setiap tahun nya di selenggarakan oleh Karang Taruna Sepempang Kec Bunguran Timur Kab Natuna pada Minggu,25 Februari 2018 dengan mengadakan Kegiatan Gotong Royong Massal yang melibatkan seluruh Masyarakat Desa Sepempang.

Kegiatan yang dimulai Pukul 07:00 Wib di Lapangan Sepakbola Sepempang itu disambut antusias oleh Masyarakat yang sudah siap untuk melakukan pembersihan di objek area umum di desa.
Semua elemen masyarakat, Komunitas yang ada di Kab Natuna pun terlibat dalam agenda tahunan Karang Taruna Sepempang tersebut.

Selain Mengadakan Kegiatan Gotong Royong, Panitia Pelaksana juga mengadakan lomba kerajinan tangan dari bahan sampah,Lomba layang-layang dan juga menyediakan Dorprize bagi Masyarakat di Desa Sepempang.
Turut hadir dalam Kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional tersebut,Dinas Lingkungan Hidup Kab Natuna,Dinas Sosial Kab Natuna, Camat Bunguran Timur, Taruna Sinaga Bencana (Tagana), Komunitas Muda Natuna (Komuna) Forum Peduli Kita Sesama (FPKS) PMI, Forum Anak Natuna (FAN), Bhabinkamtibmas Desa Sepempang dan Segenap Pemerintah Desa Sepempang. (Naen/KIM Sahabat Senua)

Close Menu