TUTUP WEB DEVELOPMENT TRAINING,PESERTA DIHARAPKAN LEBIH AKTIF KELOLA WEBSITE

KIM Sahabat Senua (21/12/2018)
Pelaksanaan Web Development Training yang dilaksanakan selama Tiga Hari,mulai tanggal 19 sampai 21 Desember 2018 di Kantor Diskominfo Kab Natuna, Bukit Arai,Kec Bunguran Timur Kab Natuna resmi di tutup.
Kegiatan yang memberikan Pelatihan kepada Para peserta tentang Tatacara Pembuatan Website dan Pengelolaan Website menghadirkan Narasumber berkompeten di bidangnya, Kegiatan di mulai dari Pagi hari sampai sore hari selama tiga hari tersebut memberikan materi dan praktek langsung kepada para peserta.

Kabid Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Diskominfo Kab Natuna,H.Wan Suhardi dalam Sambutannya saat penutupan (21-12-2018) menyampaikan Terimakasih kepada para peserta yang sudah bersedia aktif mengikuti kegiatan tersebut,serta berterimakasih kepada Pihak PT Super Sistem Ultima (SSU) berkat Kerjasama yang baik antara Diskominfo Kab Natuna dengan PT Super Sistem Ultima ( SSU) acara Pelatihan Web Development ini bisa terlaksana dengan baik.

Selanjutnya H.Wan Suhardi berharap kepada Para Peserta yang juga para admin web di OPD dilingkungan Pemerintah Kab Natuna dan Admin web Desa agar lebih aktif dan lebih baik lagi dalam menggelola website nya masing-masing.

Pelatihan Web Development Training ini diikuti sebanyak 15 Peserta, yang terdiri dari 12 Peserta dari Admin web OPD dan 3 admin web desa di kab Natuna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *