KT DAN KIM SEPEMPANG JADI NARASUMBER DI ACARA KOPI PAGI RRI RANAI

Sepempang,(KIM Sahabat Senua)
Kopi Pagi (Kancah Opini di Pagi Hari) adalah Sebuah Acara Interaksi yang membahas tentang Isu-isu yang berkembang di tengah masyarakat di Kab Natuna yang sedang hangat dibicarakan,Kopi Pagi terlaksana berkat kerjasama Antara LPP RRI Ranai dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kab Natuna.

Pada acara Kopi Pagi edisi Rabu,11 Juni 2018,Karang Taruna Sepempang dipercaya sebagai Narasumber yang membahas tentang Karang Taruna Sepempang dan Kiprahnya di Masyarakat.

Ketua Karang Taruna Desa Sepempang Kec Bunguran Timur Kab Natuna, Ardianto dalam Paparannya menyampaikan bahwa Karang Taruna Sepempang pada saat ini telah banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial di tengah masyarakat sehingga berdampak positif bagi Kemajuan Karang Taruna yang dipimpin nya tersebut.

“Kita di Karang Taruna selalu terlibat aktif di kegiatan Desa,baik itu Kegiatan sosial, lingkungan, olahraga dan Wisata,Kita juga pada Tahun 2018 mendapatkan Bantuan Pembangunan Sarana Persampahan dari Dana CSR PT Pertamina Wilayah Sumatera Utara” Ujar Ardianto saat mengisi Acara Kopi Pagi.

Selain membahas tentang Kiprahnya Karang Taruna di Desa Sepempang, Acara Kopi Pagi ini juga membahas Tentang Fungsi dan Peran Serta KIM Sahabat Senua dalam menyampaikan dan menyebar luas Informasi di Desa ke dunia luar.

Acara yang di mulai pukul 07:30wib -08:00 Wib tersebut di hadiri juga Beberapa Staf dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Natuna. (Naen/KIM Sahabat Senua)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *