WABUP NGESTI,SAYA BANGGA SAMA DESA SEPEMPANG

Sepempang,KIM Sahabat Senua

Saya bangga sama Desa Sepempang, Ucap Dra Hj Ngesti Yuni Suprati, Wakil Bupati Natuna saat Melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al Kautsar,Padang Buluk, Desa Sepempang Kec Bunguran Timur Kab Natuna pada Malam ke 11 Ramadhan 1439H (Sabtu,22 Mei 2018).

“Desa sepempang ini merupakan daerah yang Kompleks,Daerah Pariwisata,Daerah Pertahanan dan juga daerah Perbatasan, dengan kondisi yang sekarang ini saya harapkan masyarakat didesa Sepempang harus siap dengan kondisi daerah,siap mental dan juga siap dibidang Sumber Daya Manusia nya” Ujur Ngesti dalam Pembukaan Sambutan nya.

“Saya melihat dasa Sepempang ini luar biasa sekali,dari Pemuda nya, Pemerintah Desa, Apalagi saat ini didesa Sepempang dijadikan contoh tempat pengelolaan sampah melalui dana program CSR PT Pertamina, Semoga kesadaran masyarakat akan kesadaran tentang lingkungan semakin baik, dibidang IT atau Internet,Desa Sepempang juga luar biasa, memanfaatkan teknologi informasi internet untuk menyampaikan informasi didesa” Tambah Ngesti.

Sementara itu,Camat Bunguran Timur, Asmara Juana Suhardi dalam Penyampaian nya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pihak Pemerintah Kab Natuna sudah berkenan berkunjung ke Desa Sepempang,Kecamatan Bunguran Timur.

Pada kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Natuna kali,juga diisi oleh Tausyiah Agama yang disampaikan oleh Drs.H.Ibrahim Yakup dan juga pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an Oleh Kafilah Terbaik Kab Natuna di Ajang MTQ tingkat Provinsi Kepri 2018 , saudara Mulyadi.

Padakesempatan itu juga turut hadir Kepala Desa Sepempang,Camat Bunguran Timur,para OPD dilingkungan Pemerintah Kab Natuna serta Tokoh Agama dan Masyarakat di Desa Sepempang. (Naen/KIM Sahabat Senua)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *